Akan Di Bangun Mall Termewah Di Makassar Di Kawasan Centre Point Of Indonesia Di Losari Oleh Ciputra
Cari Berita

Akan Di Bangun Mall Termewah Di Makassar Di Kawasan Centre Point Of Indonesia Di Losari Oleh Ciputra

Rabu, 25 Juli 2018


Ciputra World Makassar akan dibangun di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) tepatnya di depan gerbang CitraLand City Losari Makassar.(Kwl,Portalindo.co.id)

Portalindo.co.id,Makassar - Ciputra World Makassar akan dibangun di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) tepatnya di depan gerbang CitraLand City Losari Makassar.

Pasalnya, lahan seluas lebih dari 41 ribu meter persegi telah dibeli pihak Ciputra World sejak pertengahan tahun lalu.Rencananya, Ciputra Wold Makassar akan mulai dibangun pada 2020 setelah pengerjaan infrastruktur.

Bagian Promosi CitraLand City Losari Makassar, Anastasia Winardi yang dihubungi, Selasa (24/7/2018) menuturkan, hingga saat ini, seluruh tim sedang menyempurnakan desain bangunan mewah tersebut yang dikabarkan akan menjadi mall termewah di Makassar.

"Selain Mall, Ciputra World Makassar juga akan dilengkapi dengan SOHO (Small Office Home Office), apartemen, dan hotel," kata Ana sapaanya.Salah satu yang menarik dari area ini adalah akan dibangunannya Phinisi Wharf.

"Phinisi Wharf merupakan sebuah area semi-outdoor dan outdoor yang menawarkan Casual Dining, Lounge, dan Bar dengan pemandangan tepi laut," katanya. (Kwl)