Agus Rahardjo Ketua KPK: Akan Kami Ungkap Kasus Besar,Setelah Dapat 2 alat Bukti Ini
Cari Berita

Agus Rahardjo Ketua KPK: Akan Kami Ungkap Kasus Besar,Setelah Dapat 2 alat Bukti Ini

Tuesday, July 24, 2018

Foto Ketua KPK,Agus Rahardjo.(Media online Portalindo.co.id)

Portalindo.co.id,Jakarta - Rapat dengar pendapat antara Komisi III DPR dengan KPK menyinggung dugaan kasus besar terkait sumber energi. Ketua KPK Agus Rah
ardjo segera mengumumkan kasus itu jika sudah memiliki bukti yang kuat.

"Terkait dengan, tadi kan ada yang Bapak siapa menyebutkan Migas, PLN itu kasusnya malah besar nggak disentuh. Di samping OTT, penindakan, kami memang pengembangan kasus," kata Agus di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/7/2018).

"Ada kasus-kasus besar yang sedang berjalan, kami tidak perlu melaporkan tapi kalau sudah final, sudah masuk ke penyidikan, akan kami laporkan," imbuhnya. Ditanya usai rapat, Agus enggan memerinci kasus yang dimaksud. Bagi Agus, pihaknya tetap mengedepankan penemuan alat bukti sebelum memulai penyidikan.

"Selama itu belum kuat sekali temuan kita, tadi alat bukti, kita tidak akan menyampaikan itu," ucap Agus. Agus menegaskan kasus-kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Dia sekali lagi enggan memerinci kasus yang dimaksud.

"Ya, itu kan, aku jangan, aku,Ya, ada penyelidikan, penyelidikan itu kalau sudah ketemu dua alat bukti kemudian menjadi penyidikan. Sekarang masih penyelidikan," ucap Agus.(*Red)