Tawarkan 4.000 Kesempatan Kerja Oleh Job Fair 2018 Makassar
Cari Berita

Tawarkan 4.000 Kesempatan Kerja Oleh Job Fair 2018 Makassar

Monday, May 7, 2018



PORTALINDO.CO.ID, MAKASSAR - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar bekerja sama Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia menggelar Job Fair 2018 di Swiss-Bellin Panakkukang, Senin (7/5/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, mengatakan job fair yang pertama kali digelar 2018 ini, menawarkan 4.000 kesempatan kerja dari 65 perusahaan di Kota Makassar.

"Mudah-mudahan 4.000 kesempatan kerja ini bisa terisi semua. Karena proses pengisiannya itu tergantung dari pihak HRD (Human Resources Departement) dari masing-masing perusahaan," kata Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal.

Sementara itu, Sekretaris Disnaker Kota Makassar, Imran Mansyur mengungkapkan, job fair yang rutin digelar setiap tahunnya ini, menjadi salah satu upaya Pemerintah Kota Makassar dalam memudahkan tenaga kerja untuk mencari informasi lowongan kerja.

"Tugas Disnaker memang untuk memfasilitasi pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Dengan demikian diharapkan pencari kerja bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kompetensinya," ungkapnya.(Ria)