SONI SUMARSONO:Maros Adalah Wajah Dan Halaman Depan Sulsel
Cari Berita

SONI SUMARSONO:Maros Adalah Wajah Dan Halaman Depan Sulsel

Tuesday, May 8, 2018




PORTALINDO.CO.ID,
MAKASSAR – Menjadi Pembina pada apel pagi di Kantor Bupati Maros, Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono tidak henti-hentinya menyampaikan pujiannya kepada daerah perbatasan Makassar itu, Selasa (08/05/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Maros itu, merupakan bagian dari rangkaian perjalanan dinasnya ke beberapa daerah di Sulsel hingga dua hari kedepan.

Bagi Sumarsono, ini adalah kunjungan pertama ke kabupaten Maros dalam bentuk apel pagi. Pada kesempatan itu, Soni disambut langsung oleh Bupati bersama Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman – Harmil Mattotorang.

“Saya ingin menyempatkan waktu, mengunjungi satu kabupaten ke kabupaten lainnya. Selama saya menjabat. Hampir dalam satu minggu saya ke Maros melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan baru bertemu anda,”kata Soni.

Dia pun memuji kabupaten Maros, baginya, Maros adalah kabupaten paling terkenal di Sulsel. Alasannya karena sering disebut di bandara dan media sebagai destinasi wisata.

“Bagaimana tidak, ketika kita mendarat diumumkan. Para penumpang yang terhormat kita akan mendarat di Kabupaten Maros,”Sebutnya yang disambut tepuk tangan.

Untuk itu, sebagai wajah dan halaman depan Sulsel maka maros harus tampil prima, indah dan menjadi yang terbaik.

“Maros adalah muka dan halaman depannya Sulsel, kalau diperhatikan wajahnya enak dilihat, kalau diperhatikan halamannya indah,” ujar Soni.(Usman)