Rasa Haru Wanita Separuh Baya Saat Mendapat Tumpangan Dimalam Hari
Cari Berita

Rasa Haru Wanita Separuh Baya Saat Mendapat Tumpangan Dimalam Hari

Sunday, May 6, 2018


PORTALINDO.CO.ID.
Gowa- Dalam rangka menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif, anggota satuan Sabhara polres gowa melakukan patroli mobile di wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas, pada Minggu (06/05) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Bertempat di Jalan Inspeksi kanal hertasning yang mengarah ke gowa, saat sedang melakukan patroli mobile, patmor polres gowa menemukan seorang wanita paruh baya yang sedang jalan sendirian.

Melihat hal tersebut, yang mana saat itu sudah terlalu larut malam untuk seorang wanita berada di luar rumah dan berjalan sendiri, anggota patmor polres gowa dengan sigap menghampiri dan menyapa Ibu tersebut.

Ibu sugiana, demikian namanya. wanita paruh baya usia 55 tahun tersebut berjalan kaki dari rumah sakit yang berada di Jalan todopuli X, batua raya makassar dikarenakan anaknya yang sakit dirawat disana, dan hendak pulang ke rumahnya di Sungguminasa namun tidak memiliki uang untuk naik kendaraan.

Mendengar penjelasan Ibu tersebut, personil patmor tergerak dan seketika saat itu juga memberikan tumpangan kepada Ibu tersebut untuk diantarkan ke rumahnya, di Jalan poros malino Kelurahan batangkaluku sungguminasa kabupaten gowa.

Ibu tersebut sangat terharu atas kepedulian polisi polres gowa, dan sangat berterimakasih atas tumpangan yang diberikan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., Msi sangat mengapresiasi atas tindakan positif yang dilakukan personil di wilayah. “Semoga hal-hal positif seperti ini dapat terus ditingkatkan oleh personil dalam membantu masyarakat,” katanya.                      Rizal Marzuki