Pelajar Mengalami Kecelakaan,Korban Tewas,ini kronologinya
Cari Berita

Pelajar Mengalami Kecelakaan,Korban Tewas,ini kronologinya

Sunday, May 6, 2018





PORTALINDO.CO.ID
 MAKASSAR - Seorang pelajar bernama Aswar (15) tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Malino Pakatto Caddi, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Jumat (4/5/2018) sekira pukul 13.00 Wita.

Ia kecelakaan setelah berserempetan dengan dua pengendara sepeda motor lainnya. Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi DD 4894 BG yang bergerak dari arah barat ke timur tiba-tiba berserempetan dengan motor Yamaha Mio Zoul GT dengan nomor polisi DD 5707 NW yang dikendarai oleh Amran Sagita (24).

Nahas, saat korban terjatuh dari motornya, tiba-tiba saja kembali ditabrak dengan sepeda motor X Ride yang dikendarai oleh seorang pelajar bernama Mayang Sari (28) yang bergerak dari timur ke barat.

"Akibat dari tabrakan tersebut, korban mengalami luka-luka dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Fara Dikta.

Fara menjelaskan bahwa untuk kasus laka lantas ini sementara masih dilakukan penyelidikan dan jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(Usman)