Merayakan Hari Hut Bhayangkara Ke 72 Kodam XIV Hasanuddin Turunkan 5 Tim Persit
Cari Berita

Merayakan Hari Hut Bhayangkara Ke 72 Kodam XIV Hasanuddin Turunkan 5 Tim Persit

Selasa, 08 Mei 2018


PORTALINDO.CO.ID,
Gowa-Ketua Persit Chandra Kirana Pengurus Daerah XIV Hasanuddin Ny. Bella Agus sangat mengapresiasi kegiatan lomba tari kreasi Tobelo yang digelar Polres Gowa pada Selasa (08/05).

Ketua Persit menyampaikan bentuk apresiasi terhadap kegiatan positif ini untuk meningkatkan rasa cinta kepada tarian daerah khas Indonesia dan juga sebagai sarana untuk mengasah kreatifitas di bidang kebudayaan.

"Kegiatan ini dapat menginspirasi warga masyarakat untuk lebih mencintai seni budaya, disamping itu juga untuk memperlihatkan rasa soliditas dan kekompakan antar TNI POLRI di Sulsel,” terang Ibu Bella yang juga merupakan istri dari Pangdam XIV Hasanuddin saat dikonfirmasi di ruang Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut, Kodam XIV Hasanuddin mengikut sertakan sebanyak 5 tim persit dalam lomba tari kreasi tobelo.

Antusias penonton dan para peserta sangat terlihat saat awal lomba dimulai,  walau terik matahari menyengat namun tidak mengendorkan semangat para peserta maupun para penonton serta supporter.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan wujud bangga dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIV Hasanuddin Ny. Bella Agus yang sudah berkenaan hadir menyaksikan lomba tari kreasi tobelo.                                                                            Rizal Marzuki