Mako Brimob Depok Masih Dalam Penjagaan Ketat Hingga Saat Ini.
Cari Berita

Mako Brimob Depok Masih Dalam Penjagaan Ketat Hingga Saat Ini.

Wednesday, May 9, 2018


Portalindo.co.id - Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, masih dalam penjagaan ketat dari aparat kepolisian akibat kerusuhan yang terjadi sejak semalam. Total sudah sekitar tujuh unit ambulans dan dua mobil Inafis masuk ke gedung tersebut.Rabu (9/5/2018), tiga ambulans dari Rumah Sakit Bhayangkara Polri bergegas masuk pukul (09.30) ke Mako Brimob. Sementara dua mobil Inafis bercat oranye menyusul 10 menit kemudian.

sudah ada sekitar empat ambulans dengan label RS Bhayangkara Brimob dan Polres Depok yang tiba di lokasi. Dari jauh, terlihat setiap mobil yang datang ke Mako Brimob mengambil pintu utama Korps Polisi Satwa sebagai jalur masuk.

Terlihat sekitar 15 personel Brimob laras panjang bersiaga. Kawat berduri yang terbentang di gerbang utama Mako Brimob juga masih terpasang dan pengamanan di lokasi Mako Brimob semakin di perketat.

Meski demikian,Mabe Polri sendiri hingga kini masih belum merinci insiden yang terjadi di ruang tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Meski demikian, kepolisian memastikan tidak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Brigjen Mohammad Iqbal, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, mengatakan peristiwa yang terjadi di dalam Mako Brimob diduga keributan tahanan dengan personel Brimob.(Supriyadi)