Kunjugan Pasar Oleh Kepala Cabang Bri Syariah Didampingi Ketua Dpd Join Gowa
Cari Berita

Kunjugan Pasar Oleh Kepala Cabang Bri Syariah Didampingi Ketua Dpd Join Gowa

Monday, May 7, 2018



Dalam rangka kegiatan ramadhan Fair kepala cabang bri syariah (bambang Sutejo) dimpingi oleh ketua dpd join gowa (dg mangka) mengunjungi pasar minasamaupa kabupaten gowa pada hari senin tanggal 7/5/2018.

Kunjungan tersebut ,ingin melihat langsung situasi didalam pasar ,bilamana pengunjung yang ada didalam serta barang apa saja yang dijual oleh pedagang.

Dari perbincangan kebeberapa awak
media mengatakan " pejual yang berada didalam pasar minasamaupa cukup ramai ,kami dari pihak bank bri syariah akan mempelajari telebih dahulu  serta meminta data yang berjualan didalam pasar.
Jika pedagang pasar memenuhi persyaratan yang ditentukan,maka pihak dari bank syariah yang menyediakan kucuran dana sekitar 21,5 milyar akan dibagikan kesetiap pedagang minasamaupa,dan per orangnya akan mendapat dana 25 juta.

Melihat dari keadaan pasar minasamaupa kabupaten gowa saya rasa cukup dan bisa di berikan anggaran ini ,jadi agar semua pedagang pasar kebagian maka akan didata terlebih dahulu setiap kuota masing" ujar pak bambang.
Program bri syariah ini sudah menjadi kegiatan untuk membantu pedagang pasar yang kekurangan dana untuk memasuki dibulan ramadhan serta dapat menghidari dari para tengkulak sehingga para pedagang tidak terbebani lagi dengan bunga yang cukup tinggi.
Ketua dpd join gowa yang biasa disebut (dg mangka) sangat ber terima kasih atas adanya program yang dilaksanakan oleh pihak bank bri syariah.
Rizal Marzuki