Gubernur Sumsel Minta Wali Kota Bantu Sukseskan Pilkada Sumsel 2018
Cari Berita

Gubernur Sumsel Minta Wali Kota Bantu Sukseskan Pilkada Sumsel 2018

Senin, 07 Mei 2018


Portalindo.co.id - Sumsel - Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) minta Wali Kota Pagaralam, Musni Wijaya untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.
"Suksesnya Pilkada penting mengingat itu untuk memilih pemimpin daerah," ujar Alex saat melantik Musni Wijaya sebagai pejabat Wali Kota Pagaralam di Palembang, Sumsel  seperti dilansir Antara, Senin (7/5/2018).

"Selain itu juga memfasilitasi kebutuhan Pilkada supaya berjalan lancar," ucapnya.
Gubernur juga minta Wali Kota juga menyukseskan Asian Games XVIII pada Agustus mendatang.
"Kedua agenda besar itu perlu disukseskan karena semuanya sangat penting dalam pemerintahan dan nama baik bangsa dan untuk menyukseskan Pilkada itu antara lain pegawai negeri sipil (PNS) harus netral dan tidak berpihak kepada pasangan calon tertentu."Ujarnya.

Lanjutnya, Wali Kota Pagaralam yang baru dilantik ini memang memulai karier dari bawah sehingga pengalamanya sudah banyak.
"Musni Wijaya sosok pejabat yang memang meniti karir dari bawah, jadi sudah mengerti dan mengetahui bagaimana jalannya pemerintahan dengan baik, Sumsel sudah lebih baik dan maju karena sudah menerima 126 penghargaaan baik tingkat nasional dan internasional. " kata Alex Noerdin

"Penghargaan tersebut tidak diminta dan dibeli karena bukan dijual. Pemberian penghargaan dalam negeri saja mulai dari Presiden hingga Kementerian jadi bukan sembarangan yang memberikan," jelas Alex. (Red)

.