DPC LVRI KABUPATEN BEKASI PERIODE 2018-2023 RESMI DILANTIK
Cari Berita

DPC LVRI KABUPATEN BEKASI PERIODE 2018-2023 RESMI DILANTIK

Tuesday, May 8, 2018


PORTALINDO.CO.ID,
Kabupaten Bekasi – Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Daerah DKI Jakarta, resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi periode 2018-2023 di Gedung Wibawa Mukti Plaza Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, Selasa (8/5).

Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi serta dihadiri Bupati Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Perwakilan KODIM 0509 Bekasi, Perwakilan POLRES Metro Kabupaten Bekasi, Perwakilan DANREM 051 Wijayakarta, Kepala KESBANGPOL Kabupaten Bekasi dan ratusan tamu undangan lainnya.

“Semoga pelantikan tersebut dapat membahagiakan ayahanda kita,” ungkap Jonly Nahampun yang merupakan ketua panitia pada acara ini.

Pada kesempatan itu, Mayor Arm. Agus Tritunggal KASDIM 0509 Bekasi,   membacakan Sambutan Dandim 0509 Bekasi yang intinya selaku Komandan Kodim 0509 dan atas nama seluruh warga Kodim 0509 menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang Veteran, yang telah mendedikasikan diri demi bangsa dan negara Indonesia yang tercinta ini.

Dandim juga mengucapkan selamat Bagi pengurus dan Dewan Pertimbangan cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Bekasi periode 2018 - 2023 yang telah dilantik,  Semoga di bawah kepengurusan Bapak Darsono, Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Bekasi ke depannya lebih baik dan serta dapat meningkatkan kesadaran dan bela negara serta dapat memupuk rasa cinta tanah air, tutur Dandim 0509 Bekasi dalam amanatnya.

Sementara itu, Bupati Bekasi dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin, dalam sambutanya menyampaikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan kepengurusan LVRI Kabupaten Bekasi masa bakti 2018-2018.

Bupati berharap, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi agar dapat meningkatkan aktivitasnya sehingga bisa berdampak positif pada masyarakat, serta dapat berperan secara positif baik serta dapat memelihara stabilitas di daerah kita yang tercinta ini karena Legiun Veteran Republik Indonesia memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam menjaga bingkai NKRI, Pancasila dan UUD 1945. Akhir sambutan Bupati Bekasi membacakan bait puisi Karawang-Bekasi "Kenang-kenanglah kami Yang tinggal tulang-tulang diliputi debu Beribu kami terbaring antara Karawang-Bekasi. (Gun)