Di duga Aniaya Seorang Bocah sampai Meningggal ,Ini Alasannya
Cari Berita

Di duga Aniaya Seorang Bocah sampai Meningggal ,Ini Alasannya

Minggu, 06 Mei 2018


PORTALINDO.CO.ID
Gowa Berdasarkan informasi yang dihimpun tentang meninggalnya  seorang anak abd.mufid, (4 thn 7 bln), tinggal di desa.timbuseng kec.pattallasang gowa pada hari sabtu 05/05/2018 sekitar 15.30 wita di rsud syech yusuf.

Dari hasil keterangan ayah kandung hasan basri (29 th), korban dibawa sang ayah jalan pada hari sabtu (05/05) sekitar 07.00 wita ke Pantai Losari makassar dengan mengendarai honda beat warna putih biru, dan kembali ke rumah sekitar 14.00 wita, saat dalam perjalanan di jl tun abd.razak depan nesjid cheng-ho, motor yang di kendarai di rem mendadak dan korban jatuh dgn posisi kepala dibawah, selanjutnya korban dibawa ke rumah.  

Sesampai di rumah, tante korban rahmadani (35 th) bertanya ke hasan mengapa korban panas dan lebam wajahnya, selanjutnya korban dibawa ke ouskesmas pattallassang, langsung diarahkan ke rsud  syech yusuf.

 Sekitar 15.30 wita, korban tiba di ugd Syekh Yusuf dan dokter jaga menyatakan bahwa korban sdh meninggal dunia sekitar 45 menit sebelum tiba.

 Secara kasat mata terdapat banyak luka lebam pd sekujur tubuh korban dan hasan basri mengakui telah mencubit korban berkali2 dan gigit pipi korban pd Jumat (04/05) karena korban kencingi celana pelaku.
Kecurigaan tampak nampak usai polres gowa melakukan olah tkp serta pemeriksaan urine pelaku .untuk sementara pelaku diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.
Rizal Marzuki