Deklarasi Capres RI Abraham Samad Dilosari Makassar Sangat Meriah
Cari Berita

Deklarasi Capres RI Abraham Samad Dilosari Makassar Sangat Meriah

Tuesday, May 8, 2018






PORTALINDO.CO.ID,Makassar – Deklarasi calon presiden Republik Indonesia (RI) untuk Abraham Samad sebagai calon presiden 2019 – 2024.


Deklarasi berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar, Senin 7 Mei 2018. Kehadiran Abraham di Anjungan Losari langsung disambut oleh ribuan massa penjuang untuk abraham.



Salah satunya dari Komunitas Indonesia untuk AS (KITA AS). Bukan cuma warga Makassar saja yang hadir dalam deklrasi ini. Hadir pula warga dari Kalimantan. Warga Kalimantan Pauji mengatakan kehadirannya secara kebetulan saja. “Kami tadi melihat pak Abraham Samad mau salat.



Jadi kita kebetulan ketemu. Terus saya dapat baju juga. Cuman kebetulan saja. Dengan kebetulan ini semoga pak Abraham jadi presden memimpin Indonesia,” kata Pauji saat ditemui disela-sela deklarasi.



 Abraham Samad memasuki panggung deklrasi/ Herman Kambuna Sementara salah satu anggota komunitas dari KITA AS mengatakan bahwa salah satu problem krusial bangsa indonesia saat ini adalah persoalan penegakan hukum.



Selanjutnya kata dia korupsi dan ketikdakadilan, penguasa. “Sumber-sumber ekonomi dan alat produksi secara sepihak, sehingga masih banyak kaum miskin tidak mampu menikmati pembangunan karena sumber daya alam dimonopoli dan penegakan hukum yang lemah serta praktek korupsi yang massif,” kata Hendra.



 Abraham Samad memasuki panggung deklrasi/ Herman Kambuna Dikatakan sosok Abraham samad (AS) adalah tokoh muda nasional yang paling tepat menjawab problem dan tantangan tersebut.





 “Pengalaman menjadi Ketua KPK adalah modal bagi pak AS untuk memimpin bangsa ini.



 olehnya itu kami dari Komunitas KITA AS memandang perlu menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dan menyatakan dukungan kepada bapak AS,”(Umar)