Dalam Ultah Anies, Sandiaga Doakan Bisa Pimpin Jakarta 4 Tahun
Cari Berita

Dalam Ultah Anies, Sandiaga Doakan Bisa Pimpin Jakarta 4 Tahun

Senin, 07 Mei 2018


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan , berUltah


Portalindo.co.id - Jakarta - Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarat mendoakan Anies Baswedan mampu terus memimpim Jakarta hingga 4 tahun ke depan.
Doa tersebut diucapkan Sandiaga saat merayakan hari ulang tahun ke-49 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Pagi tadi, Sandiaga ikut memberikan kejutan da kue ulang tahun pada Anies bersama puluhan anak SD Benhil.Menurut Sandi, semula anak-anak SD itu hanya ingin berfoto namun akhirnya dia bersama anak-anak tersebut memberi kejutan ulang tahun untuk DKI 1.

Menurut Sandi, semula anak-anak SD itu hanya ingin berfoto namun akhirnya dia bersama anak-anak tersebut memberi kejutan ulang tahun untuk DKI 1.

Sejak pagi tadi Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta berulang tahun ke-49 Senin hari ini. Banjir ucapan dan perayaan diterima Anies sejak pagi.
Anies mengatakan tidak ada doa khusus di hari spesialnya kali ini.kalau saya ultah ibu biasa bagi-bagi makanan, beras ke anak yatim. Dan kita jaga kebiasaan yang sama. Doa khusus gak ada. mudah-mudahan sehat terus, bahagia dan bisa menyeimbangkan peran yang dititipkan di pundak saya ini,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin.