Aksi Relawan Appi-Cicu DiKantor Panwaslu,Wakapolrestabes Makassar Turun Tangan
Cari Berita

Aksi Relawan Appi-Cicu DiKantor Panwaslu,Wakapolrestabes Makassar Turun Tangan

Monday, May 7, 2018


PORTALINDO.CO.ID, MAKASSAR - Massa pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-A Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) masih melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kota Makassar, pada Senin (7/5/2018) siang.

Aksi unjukrasa tersebut dilakukan secara bergantian di atas mobil komando yang diparkir pas di depan pagar kawat. Aksi sempat kembali memanas saat massa meminta agar Panwaslu menemui mereka.

"Kami ingin Panwaslu menemui kami dan memberi penjelasan. Kami tunggu 15 menit untuk datang menemui kam," ungkap salah satu orator.

Setelah beberapa saat usai orasi tersebut, di sinilah massa dan pasukan pengamanan kembali bersitegang. Massa Appi-Cicu terlihat mendorong pagar kawat yang telah dipasang oleh petugas.

Suasana yang sempat memanas tersebut ahgirnya reda setelah  Wakapolrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait meminta massa sabar dan akan berkoordinasi dengan pihak Panwaslu agar menemui massa.

"Kami akan kordinasikan tapi rekan-rekan tenang," ungkap Hotman.

Hotman akhirnya berkordinasi dengan Panwaslu setelah massa menjamin tidak akan terjadi apa-apa dan menjawab pertanyaan dari massa.(Usman)