Akibat Mabuk wanita Ini Bugil Didepan 9 orang temanya
Cari Berita

Akibat Mabuk wanita Ini Bugil Didepan 9 orang temanya

Monday, May 7, 2018




PORTALINDO.CO.ID
MAKASSAR– Seorang wanita, sebut saja Bunga (samaran) membuat rekannya hanya dapat geleng-geleng kepala saat dirinya diduga nekat bertelanjang bulat di sebuah Hotel Kota Makassar, Minggu (6/5/2018).

Kejadian itu bermula saat Bunga bersama dengan rekannya yang berjumlah 9 orang merayakan pesta ulang tahun di sebuah Hotel Kota Makassar. Pesta ulang tahun tersebut mereka rayakan dengan beberapa botol minuman keras (Miras) yang telah disiapkan sebelumnya.

Tegukan demi tegukan disambut dengan sedikit penolakan. Wanita yang sebelumnya kerap mengenakan jilbab itu akhirnya luluh saat rekannya satu persatu mengajaknya untuk ikut berpartisipasi menghabiskan minuman keras itu.

Dalam pesta minuman keras itu Bunga mengaku belum pernah mengkomsumsi minuman beralkohol.

“Sedikit mi saya nah, karena tidak pernahka minum sebelumnya,” katanya saat ikut bergabung di pesta itu.

Sebelum memulai mengkomsumsi minuman tersebut, mereka telah membuat kesepakatan bahwa yang ikut berpartisipasi dalam pesta itu tidak boleh tidur (molor) sebelum jarum jam menunjukkan pukul 03.30 wita.

Singkat cerita, Bunga pun berjoget dengan iringan musik DJ yang bervolume besar saat minuman yang telah beberapa kali diteguknya mulai bereaksi dan membuatnya mabuk.

Bunga yang telah mabuk berat kala itu menjadi pusat perhatian rekan-rekannya, bagaikan sedang menonton film bioskop, ketika dirinya memamerkan bentuk tubuhnya dengan cara melepaskan pakaiannya satu persatu.

Susana toilet hotel yang awalnya bersih menjadi kotor seketika saat Bunga menghamburkan isi perutnya. Ironisnya dia yang tak kuat menahan rasa mabuknya membuat pesta itu menjadi kacau ketika memperagakan ciuman panas kepada rekannya yang sedang membagikan minuman.

“Kau ini semua mukasi minumka, naikmi seksku,” tambahnya.

Tak sampai disitu, Bunga pun melakukan hal aksi ciuman itu kepada rekannya prianya yang lain. Dimana dia yang telah menjadi hiper seks meminta temanya untuk diciumnya dengan cara memaksa.

Adegan panas itu berlanjut ke tahap level selanjutnya, ketika Bunga dengan melepaskan pakaian dalamnya bagaikan artis bintang film porno Jepang ala Miabi.

Jika tidak puas dengan lelaki yang diajaknya berciuman, Bunga tidak sungkan menyakiti teman prianya dengan cara menampar serta mengeluarkan perkataan yang kasar.

Wanita berambut sebahu itu juga mengeluarkan suara penolakan yang lantang saat diajak berhubungan badan. Bahkan dirinya yang telah bertelanjang bulat di atas sebuah springbad mengaku belum pernah disentuh oleh lelaki sebelumnya (perawan).

“Tidak mauka, masih perawan ka saya. Jadi jangan pikir macam-macam,” teriak Bunga saat menolak diajak berhubungan badan.

Namun penolakan itu hanya berlaku saat dirinya masih setengah sadar. Ia pun meminta rekan prianya untuk menemaninya di atas ranjang dan melakukan aksinya saat lampu telah dipadamkan.

“Pelukma, tanganmu kasi pindah dibelakangku ka tidak nyamanki rasanya,” tutupnya. (Usman)