Program BUMN Dua Kelurahan Di Makassar Telah Terlaksanakan,Ini Programnya
Cari Berita

Program BUMN Dua Kelurahan Di Makassar Telah Terlaksanakan,Ini Programnya

Monday, April 16, 2018

Program BUMN Dua Kelurahan Di Makassar Telah Terlaksanakan,Ini Programnya



 Makassar – PT Taspen (persero) bersama dua Badan Usaha Milik Negara lainnya yang bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Mariso telah sukses menggelar realisasi program yakni padat karya tunai berupa bersih – bersih kanal, di Kelurahan Lette dan Kelurahan Pannambungan, Kecamatan Mariso, Minggu, (15/4/2018)

Dengan realisasi program BUMN di dua kelurahan ini, Camat Mariso, Harun Rani merasa bersyukur dan berterima kasih kepada BUMN yang telah menunjuk wilayah Kecamatan Mariso sebagai tempat pelaksanaan program padat karya tunai.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penunjukan Kecamatan Mariso sebagai tempat realisasi program padat karya tunai ini, semoga kedepannya kita terus bersinergi demi mewujudkan lingkungan yang bersih sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terpenuhi,”ucap Harun Rani.

Sementara Lurah Lette, Muh Jauzy menyebutkan “warga Lette dan panambungan sangat senang di libatkan dalam kegiatan padat karya tunai ini pasalnya kegiatan ini membuat lingkungan menjadi bersih.

“warga kami merasa senang pasalnya kegiatan ini meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan warga melalui aksi bersih – bersih lingkungan,” ucap Muh Jauzy.

Pada pelaksanaan kegiatan padat karya tunai ini diikuti kurang lebih 300 warga dibantu satgas kebersihan Kecamatan Mariso.(Ria)