Pimpinan Rumah Da'wah Apresiasi Rumah Zakat Bekali Tauhid Yatim dan Dhu'afa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Pimpinan Rumah Da'wah Apresiasi Rumah Zakat Bekali Tauhid Yatim dan Dhu'afa

Monday, April 16, 2018



Portalindo.co.id KOTA TANGERANG - Pimpinan Rumah Zakat, dokter Gunarso mengapresiasi Rumah Zakat yang senantiasa menyalurkan beasiswa serta membekali kalangan yatim dan dhu'afa dengan tauhid.


"Kegiatan ini merupakan agenda rutin Rumah Zakat untuk pelajar yatim dan du'afa bekerja sama dengan Rumah Dakwah," jelas dokter Gunarso Minggu petang 15 April 2018.


Ditegaskan dokter Gunarso, Rumah Da'wah mendukung penuh kegiatan. Ia juga memberikan apresiasi kepada Rumah Zakat dalam membentuk generasi mendatang yang lebih cerdas dan bertauhid dari kalangan yatim dan du'afa.


Rumah Da'wah Kota Tangerang bekerja sama dengan Rumah Zakat mengadakan pembinaan tauhid bagi para pelajar yang menerima bantuan beasiswa dari Rumah Zakat.


Konsultan Rumah Zakat Tangerang, Muhammad Yusuf mengatakan, sebulan dua kali pihaknya mengadakan pembinaan tauhid bagi para siswa yang menerima bantuan dari Rumah Zakat.


"Bagi penerima beasiswa juara selain menerima beasiswa juga mendapat pembinaan rohani secara rutin sebulan dua kali. Penanaman lebih ditekankan kepada tauhid. Sebab dari tauhid akan menjadi benteng akhlaq, iman dan taqwa," ungkap Muhammad Yusuf.


Dijelaskan Muhammad Yusuf, sejak pertengahan Maret 2018 aktivitas pembinaan tauhid bagi penerima program beasiswa Rumah Zakat Koordinator Wilayah (Koorwil) Pasar Baru, Kecamatan Karawaci dipindahkan ke Rumah Da'wah di Jl KS Tubun samping kiri RS Hermina, Kota Tangerang.


Sebelum di Rumah Da'wah, jelas Mauhammad Yusuf, kegiatan Rumah Zakat Korwil Pasar Baru bertempat di musholah dekat Jembatan Berendeng.


"Alhamdulillah, pak dokter Gunarso menyediakan tempat Rumah Da'wah dan mulai Maret 2018 kegiatan pembekalan tauhid bagi para penerima beasiswa Rumah Zakat di tempat ini," jelas Muhammad Yusuf, Minggu pagi 15 April 2018.***


• Ida Ros