Pemkot Makassar Menggelar Sosialisasi,Melalui Dinas Koprasi Dan UKM
Cari Berita

Pemkot Makassar Menggelar Sosialisasi,Melalui Dinas Koprasi Dan UKM

Monday, April 16, 2018


Portalindo.co.id, 16/04/18, Makassar

Makassar – Pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, menggelar sosialisasi di hotel Raising, jalan Reacing Center, senin, (16/4/2018) siang.

Kegiatan sosialisasi kali ini, digelar dengan tema ‘Kordinasi Perencanaan Program Pemberdayaan Pada Pembiayaan Koperasi dan UKM Angkatan 2.’ Kepala Bidang Pembiayaan Simpan Pinjam, H Idris K, mewakili kepala dina Koperasi Kota Makassar Evy Eprialty, SE,MM, memberikan sambutan kepada peserta sosialisasi yang hadir, sekaligus membuka kegiatan sosialisasi kali ini.

Selain membuka acara, H Idris K, yang juga merupakan ketua panitia berharap agar nantinya, para pelaku UKM, dan Koperasi, dengan mudah bisa mendapatkan akses permodalan. “Harapan kami, bagaimana naantinya para pelaku UKM dan Koperasi bisa mendapatkan akses permodalan,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurut H Idris K, jika kegiatan kali ini dihadiri 150 peserta, yang merupakan anggota koperasi dan UKM di tiap-tiap kecamatan se Kota Makassar.

Rencananya untuk semester ini, kegiatan serupa bakal digelar hingga angkatan ke III dengan peserta yang berbeda. “Jumlahnya 150 peserta. Untuk semester ini sampai angkatan ke III,” tutupnya.(Umar)