Dr Ferdinand Tumeu Bonjovi Indonesia Hadir Ditengah Masyarakat Gowa Dalam Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Mata Gratis
Cari Berita

Dr Ferdinand Tumeu Bonjovi Indonesia Hadir Ditengah Masyarakat Gowa Dalam Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Mata Gratis

Sunday, April 15, 2018






Portalindo.co.id, 15/04/18, Gowa
Gowa- ribuaan masyarakat kabupaten gowa yang turut hadir dalam kegiatan sosial, pemeriksaan mata gratis oleh dr ferdinand tumewu dilapangan syekhyusuf gowa pada hari minggu 15 /4/2018.
Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa instasi  dari pemerintahan dan masyarakat setempat ,hal yang mendorong dr ferdinan melaksanakan pengobatan gratis dalam jumpa persnya bersama awak media mengatakan"dimana berbagai kasus kebutaan yang dialami warga selama ini, olehnya itu,kami menyempatkan diri untuk terjun langsung kesitiap puskesmas dipelsok -pelosok dan memberikan konstribusi gratis kepada masyarakat dalam pengobatan mata.

Dalam melakukan pemeriksaan, sehari sebanyak 100 orang pasien, diperiksa terdapat kurang lebih 10 persen yang ditemukan mengarah ke gejala kebutaan. Seperti penyakit yang ditemukan adalah leukomia, atau katarak mata.

dr Ferdinand selama ini dikenal sebagai dokter spesialis mata , juga salah satu artis rock dengan sebutan bon jovi indonesia dengan rambut gondrong  dan pirang yang bisa menarik perhatian penonton di saat konser diatas panggung, dengan goyang jomblonya.

Tak lupa pula dr ferdinan mengucapkan banyak terimah kasih kepada kapolres gowa Akbp shinto silitonga dan ibu nita dari bentang khatulistiwa yang bisa membantu untuk dapat hadir ditengah - tengah masyarakat kabupaten gowa dalam kegiatan bakti sosial.                                  Rizal Marzuki